Sunday, June 10, 2012

Hasil Pertandingan EURO Jerman vs Portugal Tanggal 9 Juni 2012

Skor Jerman vs Portugal | Skor Pertandingan Jerman vs Portugal | Hasil Akhir Jerman vs Portugal - Salah satu laga yang ditunggu-tunggu adalah duel seru dua raksasa Eropa, antara Jerman vs Portugal tadi malam yang digelar di L'viv Arena. Laga kedua tim berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Tim Panser Jerman.

Gol tunggal untuk Jerman dicetak oleh striker Bayrn Munchen, Mario Gomez. Gol tersebut lahir pada menit 72, Gomez mencetak gol perdananya di EURO 2012 setelah memanfaatkan umpang matang dari Sami Khedira.

Berbeda dengan laga Belanda vs Denmark yang permainan didominasi oleh tim yang kalah, laga Jerman vs Portugal didominasi sepenuhnya tim yang memenangkan laga tadi malam. Jerman menguasai ball possession sebanyak 56 persen, sisanya dikuasai 54 persen oleh Portugal. Statistik lainnya cuku berimbang, shot on target Jerman ada 4, Portugal 7. Sementara shot off target Jerman ada 8 sementara Pertugal cuma 4.

Dengan hasil pertandingan Jerman vs Portugal dinihari tadi (10/6/2012), kini Jerman berada di peringkat dua klasemen Grup B. Sedangkan tim selecao Portugal berada di dasar klasemen Grup B sebagai juru kunci. Namun perjalan masih menyisahkan dua laga lagi, klasemen selanjutnya masih dapat berubah.

No comments:

Post a Comment