Tuesday, June 26, 2012

Prediksi Skor Pertandingan Persib vs Deltras FC 26 Juni 2012

Prediksi Skor Persib vs Deltras | Ramalan Skor Persib vs Deltras | Bursa Taruhan Persib vs Deltras - Inilah preview pertandingan Liga Super indonesia atau ISL hari ini. Pada hari Selasa, 26/6/2012 hanya ada satu laga super seru yang akan tersaji di layar kaca ANTV yaitu laga antara Persib Bandung vs Deltras FC Sidoarjo yang digelar di Stadion Siliwangi di Kota Bandung, Jawa Barat.

Jelang laga kedua tim dimulai, sekitar 1 jam lagi, admin berupaya memberi sebuah prediksi jitu ISL antara Persib vs Deltras. Mungkin anda punya prediksi lain atau berdasarkan prediksi para pengamat anda akan mengambil kesimpulan untuk laga nanti.

Persib yang kalah dua kali di laga away di Sumatera akan berupaya mengalahkan Deltras di Bandung, namun Deltras juga berupaya merebut poin di kandang Persib untuk keluar dari zona degradasi. tapi nampaknya sulit bagi Deltras untuk mengimbangi Persib jika berada dalam kondisi terbaiknya. Nah kuncinya, jika persib total 100 persen maka persib akan menang besar, namun sebaliknya jika Persib di bawah kondisi terbaiknya, justru tim Deltras yang akan mempecundangi Persib.

Dan ini dia prediksi ISL Persib vs Deltras hari ini versi 1ndonezia :

PERSIB 3 vs 1 DELTRAS FC

No comments:

Post a Comment