Tuesday, July 31, 2012

Klasemen Perolehan Medali Indonesia di Olimpiade London 2012

Klasemen Medali Indonesia di Olimpiade 2012 | Perolehan Medali Indonesia di Olimpade 2012 - Info perolehan medali yang sudah diraih kontingen Indonesia di ajang Olimpiade London 2012 menjadi berita paling diburu setiap pemburu update berita terbaru Olympic 2012.

Atlet Indonesia yang pertama merebut medali di Olimpiade 2012 adalah Eko Yuli Irawan dari cabang angkat besi. Eko Yuli Irawan merebut medali perunggu cabang angkat besi di kelas 62 kg. Dengan keberhasilan Eko meraih medali pertama, mudah-mudahan medali berikutnya akan menyusul.

Dalam Olimpade London 2012, Indonesia membawa 22 atlet yang didominasi oleh atlet bulutangkis. Kemungkinan besar Indonesia akan mendulang medali dari cabang badminton yang juga punya sejarah meraih emas di Olimpiade. Cabang lainnya yang diikuti Indonesia selain angkat besi dan bulutangkis adalah cabang panahan, judo, atletik serta menembak.

Nah, bagi teman-teman yang berminat melihat langsung posisi klasemen medali Indonesia di Olimpiade 2012. Silahkan klik link medal count di bawah ini.

No comments:

Post a Comment