Wednesday, July 4, 2012

Prediksi Pertandingan Timnas U22 Indonesia vs Australia 5 Juli 2012

Prediksi Skor Indonesia U22 vs Australia U22 | Ramalan Skor Indonesia vs Australia | Bursa Taruhan Indonesia vs Australia - Inilah preview pertandingan kualifikasi Grup E Asian Cup Under 22 yang digelar di Stadion Nasional Riau, di Kota Pekanbaru.

Walaupun sering bertemu di ajang resmi dan pertandingan persahabatan dalam sejumlah kelompok umur, timnas Indonesia vs timnas Australia belum pernah bertemu di kelompok usia di bawah 22 tahun.

Timnas U22 Indonesia yang berlaga di AFC U22 Asian Cup 2013 Qualifying Round tidak diperkuat pemain-pemain dari kompetisi ISL disebabkan Join Commetee (JC) yang belum bekerja sesuai MoU antara PSSI, AFC dan ISL.

Berdasarkan fakta bahwa pemain yang memperkuat timnas U22 hanyalah dari kompetisi IPL, maka diprediksi akan sangat sulit untuk meraup poin saat melawan Australia yang tentunya punya pemain muda berkualitas dengan postur tinggi serta punya skill ala Eropa.

Para pengamat bola nasional, bahkan peramal dan supporter sudah memiliki prediksi tersendiri atas laga yang akan digelar pada Kamis, 5/7/2012 tersebut. Tapi berikut ini ada prediksi timnas U22 Indonesia vs timnas U22 Australia versi 1ndonezia :

INDONESIA U22 1 vs 3 AUSTRALIA U22

No comments:

Post a Comment