Friday, August 17, 2012

Daftar Nama Calon Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2013-2018

Daftar Cagub Sulsel 2013-2018 | Pilkada Gubernur Sulsel 2013 - Pertarungan menjadi Gubernur Sulawesi Selatan untuk periode jabatan tahun 2013 sampai dengan 2018 mulai memanas. Tiga calon yang akan bertarung dalam PIlkada Sulsel sudah mulai bergerak mencari dukungan.

Dalam pertarungan menduduki kursi nomor 1 di Sulawesi Selatan nantinya, ada tiga cagub/cawagub, mereka adalah :

1. Syahrul Yasin Limpo - Agus Arifin Nu'mang
2. Ilham Arif Sirajuddin - Aziz Qahhar Mudzakkar
3. Rudiyanto Asapa - Andi Nawir

Tentunya mereka juga sudah memiliki basis massa di tiap daerah, mereka juga telah memilik tagline yang menarik untuk berkampanye. Contohnya dari Cagub SYL dengan tagline 'Don't Stop Komandan'.

4 comments:

  1. Knp mau sibuk..(konvoi2, berteriak lantang bhkn sampe histeris,berdebat di warkop, dll.) kita tenang2 sajalah (smbil menilai yg mana yg baik kt pilih) biarkan calon n timx yg sibuk

    ReplyDelete
  2. kebanyakan org masih bodoh dalam menyikapi pesta politik, Biarkanlah politik itu seperti itu, kita pandang sj mereka dari sisi yg netral, yg bersih dan yg benar.

    ReplyDelete
  3. BENA.........R TEMAN, Aku suka komentar kalian. Apa sih untungnya, buang waktu ribut-ribut, secara pribadi kepada kita? Paling banter dapat baju kaos.
    Toh para calon juga merasa lebih hebat dari yang lain. Tapi yakinlah bahwa tidak akan pernah lebih hebat daripada HATI NURANI KITA.

    Si korban banjir di Tello.

    ReplyDelete