Saturday, August 4, 2012

Prediksi Skor Pertandingan Timnas Indonesia vs Valencia

Prediksi Timnas Indonesia vs Valencia | Ramalan Skor Indonesia vs Valencia | Bursa Taruhan Indonesia Selection vs Valencia - Inilah preview pertandinhgan friendly match yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2012, antara Timnas Indonesia vs Valencia. Laga kedua tim akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Salah satu laga besar yang akan dijalani Timnas Indonesia ini tentunya menarik untuk disimak, mulai dari preview hingga review. Dari berbagai laga uji coba yang telah dijalani, Timnas Indonesia selalu kalah kala bertemu tim-tim elit.

Namun, ada hal bagus yang terlihat dari timnas, mereka mulai memainkan permainan atraktif yang enak ditonton. Tapi ada hal lain lagi yang patut kita perhatikan, kini Timnas Indonesia ditangani pelatih dengan karakter keras. Nil Maizar yang pernah menangani Semen Padang FC, kadang memainkan permainan keras kala meracik SPFC.

Apakah permainan keras itu akan menulari timnas, akan sangat berbahaya jika timnas bermain keras. Emoasi yang mudah terpancing tentunya bisa membuat permainan Indonesia tak dapat berkembang. Ini tentu berbanding terbalik dengan pemain-pemain Valencia yang sudah punya kulitas baik dari segi permainan maupun emosi.

Nah, berikut ini prediksi skor Timnas Indonesia vs Valencia hari ini versi 1ndonezia :

INDONESIA 2 vs 2 VALENCIA

No comments:

Post a Comment