Wednesday, September 12, 2012

Jadwal Pertandingan Uji Coba Indonesia vs Vietnam September 2012

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam | Jadwal Main Indonesia vs Vietnam 2012 - Pertandingan friendly match tengah marak dijalani tim nasional di pekan kedua bulan September 2012, tak terkecuali tim nasional Indonesia.

Setelah menjalani pertandingan uji coba melawan Korea Utara yang bertajuk SCTV Cup 2012. Selanjutnya pada hari Sabtu, tanggal 15 September 2012, timnas Indonesia akan menjamu timnas senior Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), kota Surabaya, Jawa Timur.

Para penggemar sepakbola tanah air mungkin sudah muak melihat performa timnas Indonesia yang kian hari makin terpuruk. Namun, itulah kenyataan dimana kita harus menerima nasib sebagai supporter yang tak berdaya akan kerakusan yang diperlihatkan oleh para petinggi yang bergelut di bidang sepakbola.

Jadi buat teman-teman Supporter tanah air yang berminat menyaksikan laga Indonesia vs Vietnam di GBT, silahkan pesan tiketnya dari sekarang. Atau anda bisa menyaksikan laga live Indonesia vs Vietnam di televisi pada tanggal 15/9/2012 nanti.

No comments:

Post a Comment