Wednesday, September 19, 2012

Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS 2012 | Info Terkini dan Terbaru

Pengumuman Hasil Tes CPNS 2012 | Lihat Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2012 | Situs Untuk Melihat Hasil Seleksi CPNS 2012 - Informasi paling update, terkini danterbaru mengenai pengumuman hasil seleksi CPNS 2012 departemen, badan, lembaga tinggi negara serta pemerintah daerah (pemda) seluruh Indonesia menjadi hot topik hari ini.

Ribuan pencari info bahkan puluhan ribu berusaha untuk mengakses situs resmi tempat melihat pengumuman CPNS 2012 yang telah disiapkan pemerintah. Jika sesuai rencana awal pemerintah, maka hasil seleksi CPNS dapat dilihat pengumumannya di situs resmi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemempan) dengan alamat www.mempan.go.id serta situs resmi masing lembaga tempa para CPNS ikut seleksi.

Selain melalui situs resmi kementerian di atas, anda juga dapat mengakses langsung hasil tesCPNS 2012 melalui link berikut. Caranya hanya dengan memasukkan nomor peserta anda kemudian klik cari.


Buat para calon pegawai negeri sipil yang sedang mencari info pengumuman hasil ujian CPNS 2012 pada hari Rabu, tanggal 19 September 2012. Silahkan saja kunjungi situs resmi di atas. Semoga saja anda menjadi salah satu calon PNS yang lulus dan dapat menjadi abdi negara yang taat dan setia dalam menjalankan tugas. Selalu berada dalam jalan kebenaran dan terutama jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

No comments:

Post a Comment