Thursday, October 4, 2012

Calon Presiden (Capres) 2014, Siapa Pilihan Anda?

Capres 2014 | Daftar Calon Presiden 2014 | Siapa Capres 2014 Pilihan Anda - Menyebutkan nama-nama Calon Presiden yang layak maju dalam pertarungan menuju RI 1 pada pemilu Presiden tahun 2014 adalah hal gampang-gampang susah.

Ada sejumlah nama yang sudah ramai dibicarakan publik yang punya peluang untuk tampil sebagai Capres ataupun Cawapres pada Pemilu Pemilha Presiden tahun 2014 mendatang. Sejumlah tokoh lama ataupun tokoh baru bermunculan.

Sebut saja, nama-nama yang pernah menjabat, seperti Ibu Megawati atau Bapak Jusuf Kalla. Sementara nama-nama yang baru muncul namun merupakan tokoh lama bisa kita sebut Pak Prabowo dan Pak Aburizal Bakrie.

Selain nama-nama di atas, sejumlah tokoh baru juga bermunculan seperti Dahlan Iskan dan yang terbaru dan paling hangat dibicarakan masyarakat luas adalah Joko Widodo alias Jokowi.

Intinya pada Pemilu nanti anda pilih Capres terbaik utuk 2014, contohnya saya menjagokan JK dalam pemilu nanti. Selain memiliki pengalaman memimpin dan wawasan yang luas. Beliau juga adalah panutan yang baik, beliau seia sekata antara ucapan dan perbuatan. Dan paling penting punya keberanian mengambil keputusan dalam waktu cepat dengan perhitungan yang cermat.

No comments:

Post a Comment