Saturday, October 6, 2012

Live Streaming Timnas Indonesia vs Arema Pelita dan Gresik United

Streaming Timnas Indonesia vs Arema | Link Streaming Timnas Indonesia vs Pelita Jaya | Nonton Timnas Indonesia vs Gresik United - Kini saatnya kita kembali menyaksikan Tim Nasional Indonesia "The Real Garuda" yang akan melakoni uji coba bertajuk "Special Match". Dalam laga sore ini, ahri Sabtu, tanggal 6 Oktober 2012, Timnas Indonesia akan mengahadapi Arema Pelita Jaya FC dan Gresik United/Persegres.

Timnas yang dilatih Alfred Ridl akan membuktikan siapakah Timnas yang layak didukung dan sore ini pembuktiannya. Jadi nonton siarang langsung timnas di ANTV sore yang mulai tayang live jam 15.00 wib pasti seru dan menarik.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Timnas melalui video streaming Timnas Indonesia vs Arema Pelita Persegres melalui blog tv online. Caranya cukup mudah, simpel dan sederhana, cukup bermodal koneksi internet.

Nah, untuk teman-teman yang berniat nonton Timnas Indonesia vs Arema Pelita Persegres live stream. Silahkan klik start watching di bawah ini. Selamat menikmati laga seru Timnas Indoenesia dalam laga special match.

No comments:

Post a Comment