Sunday, October 7, 2012

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Duos

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos | Harga Samsung Galaxy Ace Duos | Keunggulan Samsung Galaxy Ace Duos - Inilah HP Samsung generasi terbaru dari tipe Galaxy Ace, yang diberi nama Samsung Galaxy Ace Duos. Sesuai dengan namanya, HP ini punya kelebihan di SimCard, yaitu mampu digunakan dalam dual sim GSM+GSM.


Apa saja keunggulan yang ada dalam Samsung Galaxy Ace Duos tersebut? Ace Duos memiliki spesifikasi yang bagus dan lumayan tinggi. HP ini memilik kamera 5 MP dengan fitur kamera yang beraneka ragam seperti modus Fall Color yang mampu membuat warna yang dijepret jadi lebih cerah. HP ini juga punya layar touch screen berukuran 3,5 inchi. Ada fasilitas GPS, Wifi serta menggunakan teknologi Android yang sudah terkenal punya keunggulan dan kelebihan dibanding teknologi sejenis di HP atau gadget lain.

Soal harga di toko atau di pasar, harga HP Samsung Galaxy Ace Duos bersaing dengan keunggulan sedemikian rupa, HP ini masih dijual dengan harga 1,9 juta di pasaran. Dan jika anda beruntung, anda bisa mendapat harga di bawah 1,9 jt. HP ini pun mendapat garansi 1 tahun dari pabrikan Samsung.

No comments:

Post a Comment