Wednesday, November 14, 2012

Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste 15 November 2012

Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste | Skor Indonesia vs Timor Leste 15 November 2012 | Skor Akhir Indonesia vs Timor Leste 15 Nov 2012 - Hari ini tepatnya pada hari Rabu, tanggal 15/11/2012, laga friendly match sebagai pemanasan jelang AFF Cup 2012 antara Indonesia vs Timor Leste digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Laga kedua tim yang sudah diprediksi sebelumnya bakal sepi dari penonton, terbukti kembali terjadi. Nasib kurang bagus pun kembali menaungi timnas Indonesia yang hanya mampu menang 1-0 atas Timor Leste. Ini adalah rentetan hasil mengecewakan yang diberikan para punggawa timnas Indonesia dalam serangkaian laganya.

Pada sore tadi, gol tunggal yang lahir dalam laga antara Indonesia vs Timor Leste dicetak oleh Bambang Pamungkas. Jelas mengecewakan bagi para penggemar tim nasional Indonesia, kenapa hanya pemain senior sekaliber Bepe yang mampu mencetak gol ke gawang negeri pecahan NKRI ini.

Padahal pada laga-laga sebelumnya ketika timnas masih dihuni pemain-pemain terbaik dari kompetisi, sangat mudah mengalahkan Timor Leste dengan jumlah gol yang lebih dari tiga biji.

Bagaimana kisah selanjutnya dari timnas Indonesia, kita nantikan 11 punggawa timnas yang akan berjuang memperbaiki nama baik Indonesia di ajang AFF Cup 2012. Semoga tidak mengecewakan.

1 comment:

  1. sepertinya kualitas timnas kali ini tak sebagus 2 tahun yang lalu..

    ReplyDelete