Sunday, November 18, 2012

Hasil Skor Norwich City vs Manchester United 17 November 2012

Hasil Pertandingan Norwich City vs Man United | Skor Pertandingan Norwich vs Manchester United | Hasil Akhir Norwich vs Man United - Laga terakhir yang digelar tadi malam pada pekan ke-12 Liga Inggris musim 2012/2013 adalah pertandingan antara Norwich City vs Manchester United di Carrow Road Stadium, kandang Norwich. Laga kedua tim berakhir denganskor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Walaupun tampil mendominasi pertandingan dengan perbandingan ball possesion sekitar 44 persen berbanding 56 persen, namun keberuntungan berpihak pada Norwich City yang mampu menyarangkan satu gol ke gamang MU tadi malam.

Gol tunggal Norwich pada pertandingan melawan Man United tadi malam dicetak oleh Anthony Pilkington pada menit ke-60 memanfaatkan umpan matang dari Javier Garrido Behobide. Ini adalah kekalahan ketigan Manchester United musim ini, setelah sebelunya kalah dari Everton dan Tottenham di pekan-pekan awal Liga Inggris musim ini.

Dengan hasil pertandingan Norwich vs Manchester United tadi malam, kini posisi MU di puncak klasemen dikudeta oleh tim sekota Manchester City, mereka hanya terpaut satu poin, City 28 poin dan MU 27 poin. Sementara tuan rumah Norwich City saat ini berada di peringkat 13 dengan koleksi 14 poin.

Untuk pertandingan selanjutnya, Norwich akan bertandang ke markas Everton pada tanggal 24 November 2012. Sedangkan Man United akan turun di Liga Champions pada tengah pekan dengan bertandang ke markas Galatasaray, kemudian menjamu Queens Park Rangers di akhir pekan.

No comments:

Post a Comment