Sunday, November 18, 2012

Hasil Skor West Bromwich Albion vs Chelsea 17 November 2012

Hasil Pertandingan WBA vs Chelsea | Skor Pertandingan WBA vs Chelsea | Hasil Akhir West Brom vs Chelsea - Kompetisi EPL Liga Inggris pekan ke-12 tadi malam menyajikan satu laga seru dan menarik antara tuan rumah West Bormwich Albian vs Chelsea. Laga kedua tim berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Tuan rumah West Bromwich Albion unggul pertama melalui gol Shane Long di menit ke-10 yang memanfaatan umpan James Morrison. Gol balasan Chelsea lahir di menit 39 lewat penyerang mereka asal Belgia, Eden Hazard. Skor 1-1 hingga laga babak pertama usai, namun memasuki babak kedua, WBA kembali menambah satu gol di menit 51 melalui Peter Odemwingie yang meneruskan umpan Shane Long.

Dengan hasil pertandingan WBA vs Chelsea tadi malam, kini West Bromwich Albion menempatkan dirinya di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 23 poin. Sementara Chelsea kian melorot ke peringkat ketiga dengan hanya selisih satu poin dengan WBA yang ada di peringkat empat, Chelsea mengemas 24 poin.

Untuk laga EPL di pekan ke-13 selanjutnya, West Bromwich Albion akan bertandang ke markas Sunderland pada tanggal 24 November 2012. Sedangkan Chelsea akan melakoni laga bigmatch menjamu Manchester City di Stanford Bridge pada tanggal 26 November 2012. Namun sebelumnya, di tengah pekan, Chelsea akan melakoni duel seru dengan Juventus di ajang Liga Champions.

No comments:

Post a Comment