Wednesday, November 28, 2012

Hasil Skor Pertandingan Indonesia vs Singapura AFF Cup 2012

Skor Pertandingan Indonesia vs Singapura | Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura | Hasil Akhir Indonesia vs Singapura - Keajaiban menaungi timnas Indonesia yang melakoni pertandingan keduanya di grup B Piala AFF Suzuki Cup 2012. Pada laga mengahadapi Singapura, Indonesia sukses memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Ini sebenarnya di luar dugaan, mengingat pada laga perdan Grup B AFF Cup 2012 hari Minggu yang lalu, Indonesia ditahan imbang tim terlemah di grup B, Laos. Singapura sendiri mengalahkan tuan rumah Malaysia di laga perdana dengan skor telak.

Gol tunggal pada pertandingan hari ini Indonesia vs Singapura dicetak oleh pemain sayap Indonesia, Andik Vermansyah. Andik yang masuk menggantikan Elie Aiboy melesakkan gol ke gawang Singapura melalui tendangan bebas yang cantik.

Hasil pertandingan Indonesia vs Singapura 28 November 2012 membuat peluang Indonesia ke babak semifinal kembali terbuka lebar. Namun harus diingat, Indonesia akan bertemu Malaysia di laga terakhir, sementara Singapura hanya akan berhadapan dengan Laos di laga terakhir. Tiga tim masih berpeluang lolos jika pada laga malam ini, Malaysia sukses menekuk Laos.

No comments:

Post a Comment