Saturday, November 17, 2012

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Kamerun 17 November 2012

Prediksi Indonesia vs Kamerun | Prediksi Skor Indonesia vs Kamerun | Bursa Taruhan Indonesia vs Kamerun - Hari ini, Sabtu, tanggal 17 November 2012, ada satu laga pertandingan uji coba yang dapat anda saksikan baik langsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, atau hanya melalui layar televisi di rumah.

Laga friendly match antara dua tim ini adalah laga antara tim nasional Indonesia yang akan diturunkan di AFF Cup 2012 menjamu tim tamu dari daratan Afrika, Kamura yang bermaterikan pemain-pemain seleksi dari liga lokal Kamerun (info dari sumber terpercaya).

Bagaimana laga kedua tim nanti sore, apakah akan lahir banyak gol atau akan berakhir dengan kisah manis bagi timnas Indonesia. Patut untuk disimak sebuah analisa yang menyebutkan kalau timnas Indonesia akan selalu kesulitan jika berhadapan dengan tim asal Afrika.

Kamerun punya postur yang tinggi dan ditunjang dengan power yang kuat, bandingkan dengan pemain Indonesia yang berpostur kecil-kecil dan power yang tidak sekuat pemain Kamerun. Ini sedikit banyak bisa memberi gambaran kepada kita untuk memberi prediksi jitu Indonesia vs Kamerun sore ini.

Nah, berikut ini prediksi Indonesia vs Kamerun 17/11/2012 versi 1ndonezia :

INDONESIA 1 vs 3 KAMERUN

No comments:

Post a Comment