Sunday, December 9, 2012

Hasil Pertandingan IIC Sriwijaya FC vs Persija 9 Desember 2012

Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Persija | Hasil Pertandingan SFC vs Persija | Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persija - Pertandingan baru saja terjadi dari ajang pra musim turnamen Inter Island Cup 2012 antara Sriwijaya FC vs Persija. Laga dari Grup IIC 2012 tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SFC.

Di babak pertama, Persija unggul lebih dulu melalui tendangan bebas yang carik dari Anandito Wahyu dari sisi kiri pertahanan Sriwijaya FC. Babak pertama laga kedua tim berakhir dengan skor 0-1 untuk Persija. Namun memasuki babak kedua, SFC berusaha keras untuk membalikkan keadaan.

Dan ternyata SFC sukses menjebol Persija dua kali di babak kedua. Gol pertama Sriwijaya FC dicetak oleh Eddy Foday, sedangkan gol kedua dicetak oleh Sultan Samma. Dua gol SFC tersebut lahir dari pergerakan cantik, dan melahirkan gol indah dari kaki bagian belakang (tumit).

Itulah hasil pertandingan SFC vs Persija hari Minggu tanggal 9/12/2012 yang bisa kami informasikan. Nantikan hasil selanjutnya dari kedua tim. Saat PSPS bertemu Persija dan SFC bertemu Persita di hari Selasa lusa.

No comments:

Post a Comment