Monday, December 10, 2012

Hasil Skor Manchester City vs Manchester United 9.12.2012

Skor Pertandingan Manchester City vs Manchester United | Hasil Pertandingan MC vs MU | Hasil Akhir Man City vs Man United - Serunya pertandingan bigmatch bertajuk Derby of Manchester yang mempertemukan dua penguasa Liga Inggris saat ini memang menarik untuk ditonton. Tadi malam laga antara tuan rumah Manchester City vs Manchester United berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu.

Kemenangan United menjadi penentu siapa yang menjadi juara paruh musim. Dua gol MU lahir di babak pertama, dan membuat City tertinggal 0-2 saat turun minum. Skor baru bisa disamakan oleh City ketikan babak kedua berjalan. Namun skor imbang hingga menit akhir tidak bisa dijaga oleh Man City, mereka kecolongan pada saat memasuki injury time babak kedua.

Manchester biru harus pasrah hasil pertandingan Man City vs Man United berakhir untuk kemenangan sang pemuncak klasemen. Nah, berikut ini daftar pencetak gol pada pertandingan Manchester City vs Manchester United, hari Minggu, tanggal 9 Desember 2012 tadi malam.

[0-1] Wayne Rooney 16'
[0-2] Wayne Rooney 29'
[1-2] Yaya Toure 60'
[2-2] Pablo Zabaleta 86'
[2-3] Robin van Persie 90+2'

No comments:

Post a Comment