Saturday, December 8, 2012

Live Streaming Konser Shah Rukh Khan di Indonesia 8.12.2012

Streaming Konser Shah Rukh Khan | Link Streaming Shah Rukh Khan | Shah Rukh Khan Live Concert - Penampilan SRK atau Shah Rukh Khan di Sentul International Convention Center, Bogor dinanti ribuan fans beratnya yang datang dari penjuru Indonesia. Bahkan penggemar SRK yang ada di rumah juga menanti kepastian adanya siaran langsung konser Shah Rukh Khan di televisi.

Mungkin banyak yang bertanya, apakah SRK live concert dari SICC akan tayang live di stasiun tv nasional malam ini, Sabtu, 8 Desember 2012. Boleh anda cek di RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, TV One, MNC TV, Global TV, Trans TV atau Trans7.

Kemungkinan tayang atau tidaknya siaran langsung konser Shah Rukh Khan belum kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Namun kami punya area nonton tv di internet yang dapat anda kunjungi untuk memastikan konser tersebut. Silahkan klik link di bawah untuk cek kepastian Shah Rukh Khan live concert from Sentul International Convention Center, Bogor.

6 comments:

  1. Kok di cek kaga ada ya? Salah link atau gimana ya?

    ReplyDelete
  2. gk ada... MNC TV pelitnya minta ampung...

    ReplyDelete
  3. MNC TV dr kmren Uϑªh gembor2 akan tayangin...tp sampe jam 00.00 gak ª∂a̲̅ tuh...

    ReplyDelete
  4. bukannya media partnernya trans. jadi mnc buat apa nayangin. dan mungkin emang udah permintaan dari pihak sananya. kalaupun ditayangin di tv gak akan dari awal sampai akhir, hanya beberapa. kecuali emang live streaming.

    ReplyDelete
  5. Mang itungan banget padahal kan ibadah bikin pemirsanya bahagia bisa nonton di televisi, ketauan g mau ruginya

    ReplyDelete