Sunday, January 27, 2013

Artis Raffi Ahmad Ditangkap Oleh BNN Di Rumahnya

Penggerebekan Rumah Raffi Ahmad Oleh BNN | Kronologi Penggerebekan di Rumah Raffi Ahmad | Raffi Ditangkap BNN Karena Narkoba - Siapa yang tidak mengenal Raffi Ahmad, artis muda berbakat yang tiap hari muncul di layar televisi. Penampilan yang macho dan bersih ternyata diindikasi oleh Badan Narkotika Nasional menggunakan Narkoba.

Penangkapan terhadap Raffi Ahmad berlangsung di rumahnya dan ditemukan barang bukti Narkoba. Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di rumah milik artis Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Januari 2013, pagi. Hasilnya, Rafi dan beberapa rekannya digiring ke BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Seperti yang diberitakan di Media baik televisi maupun online, dalam penggerebekan rumah Raffi Ahmada tersebut, bukan hanya Raffi yang ikut diciduk. Namun sejumlah artis juga diberitakan ada dalam rumah tersebut, di antaranya Wanda Hamida (artis sekaligus politisi), pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. BNN mengungkapkan kalau ada total 17 orang dalam rumah Raffi Ahmad saat penggerebekan terjadi.

Nah, buat anda yang penasaran dengan Kronologi penangkapan Raffi Ahmad oleh BNN, silahkan simak di sini. Kita juga masih menunggu hasil tes urine, apakah ke 17 orang yang digerebek tersebut positif menggunakan narkoba dan menunggu berita siapa saja artis yang digerebek di rumah Raffi Ahmad.

No comments:

Post a Comment