Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol Liga Italia Liga Jerman Liga Super Indonesia Timnas Indonesia
MotoGP Formula 1 Bulutangkis
Internet Komputer Bisnis
Blue Sky Makanan Minuman Kue Kering Kue Basah Makanan Tradisional

Saturday, February 4, 2012 | 2:09 PM | 15 Comments

CARA MELIHAT NISN DI INTERNET

Cara Melihat NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) - Bagaimana cara melihat NISN di internet. inilah pertanyaan yang banyak muncul di kalangan siswa dan guru-guru. Mereka bingung bagaimana cara melihat NISN mereka.

Bagaimana tidak bingung, awalnya mereka bisa dengan mudahnya melihat NISN di situs DAPODIK. Tapi apa yang terjadi sekarang, situs tersebut diblokir sendiri oleh pengelolanya. Aneh kan, masa ada situs sepenting itu diblokir sendiri oleh operatornya atau aadminnya.

Diblokir dan diarahkan ke facebook DAPODIK, makin aneh. Apa gunanya pula kita diarahkan ke sana. Di Fans Page DAPODIK juga kita tidak bisa menemukan NISN. Makin mengherankan kelakuan operator NISN ini.

Bagaimana cara melihat NISN di internet, baik itu NISN SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMU, SMK MA yang negeri maupun yang swasta. Pertanyaan itu tetap menjadi pertanyaan yang belum bisa dipecahkan karena belum ada jawaban dari pengelola NISN pusat.

15 comments:

Anonymous said...

NISN BANGKRUT... KESEL,KECEWA, HAYANG CEURIK,, TATAIAN ATUH AYA NISN ARI TEU BECUS NGELOLA NA MAH...

Anonymous said...

Bingung dg kelakuan orang sana , ngurus Dapodik aja kagak becus...
JELASIN DONG ALASAN PEMBLOKIRANNYA,,,!!
thank,s 1NDONEZIA.. BAGUS!

Anonymous said...

AKU TIDAK BISA MELIHAT NISNKUUUUUUUU MANA KAU DAPODIK........................................
Q JADI BINGUNG

Anonymous said...

kyakmana sich..
butuh untuk pandaftaran ne,,
malah di blokir, apa maksudnya..
aneh...

Anonymous said...

NISN th jadi salah satu persyaratan untuk bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, tp mengapa ingin mencari NISN mengalami kesulitan,?? Aneh jaman sekarang.... Tolong Dong minta jawaban kenapa begitu ? supaya saya tidak bingung, apa yang harus saya perbuat ?????

Anonymous said...

tolong carikan NISN saya;
nama : almudin barngbing
tempatlahir : paronggangan
tanggal lahir : 31 / oct /1996

Anonymous said...

tolong carikan nisn saya juga :
nama ; julita goldie
tempat lahir ; samboja
tanggal lahir ; 26 juli 2000

Anonymous said...

jadi susah nih cari nisn anak-anak.......
masa iptek makin berkembang, informasi makin susah.
ribeeeeeeet..!!!!

Anonymous said...

maksude gimana sih...hgal pentng malah dipersulit...mikir dong pake otak jangan selalu dengan duit dan duit...jiwa miskin banget sih....

Anonymous said...

tolong carikan NISN auriyando tienjen lahir di manado 10 oktober 1998
kirim ke email st_skit@yahoo.com yaa
mohon bantuannya

Anonymous said...

G JELAS

ris herdinar said...

Tolong carikan NISN saya
Nama : Yana Mulyana
Tempat : Tasikmalaya
Tgl lahir : 13-03-1995

ris herdinar said...

ngurus DAPODIK juga susah mau dibawa kemana Penerus bangsa ini !!!!!!

YUNIARTO ISTIAWAN said...

Mohon bantuan mencari NISN anak saya,
Nama : Aprilia
Tempat : Jombang
Tgl Lahir : 15 April 1998

tolong kirim ke antok_tvririau@yahoo.co.id

Anonymous said...

tolong kirimin nisn sdn sekecamatan puring ke email ini: sdn1tambakmulyoyadie@yahoo.com

Post a Comment

 
Copyright © 2014 - All right reserved | Supported by by ini8itu
Proudly powered by Blogger.com Best search using Google and Yahoo