Saturday, February 4, 2012

Bisnis Yang Menguntungkan di Tahun 2012

Peluang Bisnis yang Menguntungkan Tahun 2012 - Beberapa usaha atau bisnis memang menguntungkan sekali jika digeluti dengan serius. Kita bisa memulai bisnis dari level kecil-kecil atau langsung level menengah, atau bisa juga langsung ke level besar jika punya modal besar.

Kita berbicara mengenai bisnis yang menguntungkan di tahun 2012 ini. Ada 3 yang menurut saya bisnis yang begitu pesat perkembangannya di tahun 2011. Bisni tersebut adalah bisnis makanan, minimarket dan pulsa (baik itu pulsa elektrik maupun voucher fisik).

Mengapa saya mengangkat tiga bisnis di atas, karena bisnis dia atas terkait dengan semua lapisan masyarakat dan setiap lapisan masyarakat juga bisa memulai bisnis tersebut.

Kita lihat saja bisni pulsa, bisnis ini semakin menggeliat karena saat ini pulsa tak sekedar digunakan untuk menelfon atau sms. Pulsa sudah bervariasi kegunaannya, bisa untuk paket data (internet), dan yang ini yang lagi menggeliat di masyarakat.

Lain lagi dengan bisnis makanan, makanan jika anda mampu meglahnya menjadi makanan menarik dan enak, sekaligus murah bisa dipastikan anda kan sukses di bisnis ini. Faktor paling penting memuali bisnis ini adalah letak warung makan atau restoran yang akan anda dirikan.

Untuk yang terakhir, bisnis minimarket. Bisnis ini khusus untuk level menengah dan atas. tapi pengunjung minmarket tak sebatas level atas, menengah tappi juga mencakup level bawah. Yang paling banyak menjadi pelanggan mini market adalah pelajar dan mahasiswa. Tentunya anda harus memberikan harga yang murah.

Dan sedikit info untuk anda yang berminat memulai bisnis pulsa elektrik, bisa membaca info tentan bisnis pulsa termurah di sini.

No comments:

Post a Comment