Tuesday, January 1, 2013

Usaha Yang Menguntungkan di Tahun 2013

Bisnis Yang Menguntungkan Pada Tahun 2013 | Peluang Usaha Menguntungkan di Tahun 2013 | Usaha Yang Cocok di Tahun 2013 - Memasuki tahun yang baru, pada tahun 2013 ini, banyak orang yang berniat membuka usaha atau bisnis. Ada yang sudah berpengalaman, ada pula yang baru coba-coba membuka usaha dan memulai bisnis.

Di antara orang-orang tersebut, mungkin sudah ada yang bisa mengetahui bisnis apa yang cocok pada tahun 2013 dan usaha apa yang menguntungkan pada tahun 2013. Namun, tak sedikit yang bingung menentukan pilihan usaha apa yang bagus dibuka di tahun 2013.

Anggapan banyak orang, bahwa untuk memulai suatu usaha, butuh modal besar dan kreatifitas lumayan. Kita tak harus memiliki modal gede untuk memulai bisnis kecil-kecilan yang menurut banyak orang, bisnis ini sangat menguntungkan dan punya pangsa pasar yang luas.

Nah, salah satu contoh bisnis yang dapat anda geluti adalah bisnis pulsa elektrik harga murah. Untuk memulai bisnis pulsa ini, anda cukup mendaftar gratis di servernya, kemudian memulai bisnis dengan deposit minimal hanya Rp 50.000, ini jelas murah dan terjangkau. Untuk lebih jelasnya lihat pedoman bisnis pulsa ini di sini.

Selain bisnis pulsa, bisnis kuliner juga menjadi bisnis yang tak kalah menarik di tahun 2013 dan menjadi trend di perkotaan. Menjamurnya kaum urban yang lebih cenderung bersifat konsumtif membuat bisnis kuliner selalu laris manis. Ini juga tak harus punya modal besar, bisa memulai bisnis dengan mudal minimalis. Kuncinya, kualitas pelayanan pelanggan yang diutamakan.

No comments:

Post a Comment