Tuesday, February 12, 2013

Hasil Pertandingan PSPS vs Arema Tanggal 12 Februari 2013

Skor Pertandingan PSPS vs Arema | Skor Akhir PSPS vs Arema | Hasil Akhir PSPS vs Arema - Banyak Aremania yang tak dapat menyaksikan laga antara PSPS pekanbaru yang kini berganti nama menjadi PSPS Kampar Riau menjamu Arema bertanya-tanya, berapa skor PSPS vs Arema hari ini? Tentunya akan mengecewakan jika mengetahui tim kesayangan kalah dan sebaliknya akan membahagiakan jika menang.

Namun kabar yang didapat dari PT Liga Indonesia, laga antara PSPS vs Arema berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSPS Kampar Riau. Gol tunggal PSPS pada laga ini dicetak oleh Pape Ndiyae pada menit 42 babak pertama. Hingga laga kedua tim, hasil 1-0 tak berubah, ini merupakan kemenangan pertama PSPS di ISL musim ini.

Dengan hasil pertandingan PSPS vs Arema tersebut, maka kini PSPS berhasil naik ke peringkat 14, menggeser Persidafon dan Persija. Ternyata Persija hanya berada di peringkat 15, buka 14. Sedangkan tim tamu Arema harus puas melorot ke peringkat tiga klasemen sementara ISL 2013 karena di laga lainnya, Gresik United sukses mencuri poin di laga melawan Persija yang digelar di Solo.

No comments:

Post a Comment