Wednesday, February 20, 2013

Live Streaming AC Milan vs Barcelona 20 Februari 2013 | TV Online

Streaming AC Milan vs Barcelona | Link Streaming Milan vs Barca | Watch Milan vs Barcelona Live Internet - Salah satu pertandingan dari babak 16 besar Liga Champions leg 1 adalah laga antara tim tuan rumah AC Milan yang menjamu tamunya dari Spanyol, Barcelona. laga kedua tim akan ditayang secara live dari Stadion San Siro di Kota Milan, Italia.

Nonton siaran langsung pertandingan AC Milan vs Barcelona pastinya menjadi ritual wajib bagi penggemar sepakbola di seluruh dunia, terutama fans kedua tim, termasuk fans yang ada di Indonesia. Pertandingan leg pertama UCL 2013 antara Milan vs Barca akan tayang live di SCTV mulai pada jam 02.45 wib.

Banyak yang sudah siap menyelenggarakan nonton bareng, baik itu di rumah atau kafe. Di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Padang, Palembang, Makassar, Semarang, Samarinda, Balikpapan, Surabaya, Djogja, Solo, Denpasar, Manado, Ambon, Jayapura, Pontianak, Balikpapan dan lain-lain.

Tentunya kita butuh alternatif nonton laga ini jika tak dapat mengakses siaran televisi. Pastinya ada video streaming AC Milan vs Barcelona yang dapat anda ikuti siarannya melalui televisi dalam negeri atau stasiun tv luar negeri seperti ESPN Star Sport dan SkySport.

Nah, jika berminat nonton Milan vs Barcelona live stream, jagan khawatir, kami sudah menyiapkan fasilitas nonton tv di internet yang sangat bisa dijadikan tempat nongrong bagi anda menikmati malam bersama siara langsung babak 16 besar Liga Champions 2012/2013.

No comments:

Post a Comment