Thursday, February 21, 2013

Hasil Skor Pertandingan AC Milan vs Barcelona 20 Februari 2013

Skor Pertandingan AC Milan vs Barcelona | Skor Akhir Milan vs Barcelona | Hasil Akhir AC Milan vs Barcelona -  Inilah hasil lengkap dan selengkap-lengkapnya dari ajang Liga Champions 2012/2013 babak 16 besar antara tuan rumah AC Milan vs FC Barcelona yang digelar di Stadion San Siro/Giuseppe Meazza (Milan).

Pertandingan leg 1 antara AC Milan vs Barcelona yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Milan ini sangat mengagetkan dunia. Banyak yang memprediksi laga ini dimenangkan oleh Barca atau minimal seri seperti laga-laga sebelumnya dalam pertemuan kedua tim.

Dua gol Milan lahir di babak kedua pertandingan, babak pertama hanya berakhir imbang 0-0. Gol pertama Milan dicetak oleh Kevin Prince Boateng pada menit 57. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Sulley Ali Muntari pada menit 81.

Dengan hasil pertandingan Milan vs Barcelona leg 1 ini, peluang Milan melaju ke babak delapan besar UCL 2013 semakin terbuka. Namun leg kedua yang akan digelar di kandang Barca masih bisa merubah keadaan. Barca bisa saja menang telak mengingat Barca yang sangat perkasa di Camp Nou. Pertandingan leg kedua babak 16 UEFA Champions league 2013 kembali akan digelar pada tanggal 13 Maret 2013 mendatang.

No comments:

Post a Comment