Tuesday, March 5, 2013

Cara Mendaftar Talk Mania TM Simpati

Cara Beli Paket Talk Mania Simpati | Cara Mendaftar TM Simpati | Bagaimana Cara Beli TM di Simpati - Mungkin kita sebagai pengguna Telkomsel bisa nelfon-nelfon menggunakan Kartu Simpati tapi masih banyak lagi pengguna yang belum mengetahui cara pembelian paket Talk Mania ini.

Untuk menggunakan Talk Mania atau TM Simpati, sangat mudah dan simpel caranya, cukup beromdal pulsa minimal 5 ribu, anda sudah memesan paket Talk Mania ini.

Nah, begini caranya :
1. Talk Mania TM Siang
Jika ingin membeli atau mendaftar TM Simpati siang, kirim sms TM ON ke 8999 maka pulsa akan terpotong sebesar 3000, dan anda akan mendapatkan paket nelfon sebanyak 9000 detik.

2. Talk Mania TM Malam
Untuk talk mania malam, lebih mahal dibanding TM siang, harga tetap 3000 namun kita hanya akan mendapatkan 3000 detik.

3. Combo Mania atau CM
Program yang satu ini cukup menarik bagi pengguna Simpati, karena kita bisa beli atau daftar paket nelfon hanya dengan pemotongan pulsa sebesar 1500 dan kita bisa mendapatkan jatah nelfon sebanyak 5000 detik. Namun syaratnya kita harus terlebih dahulu mengisi pulsa minimal 10000. Berlaku sekali dalam satu hari. Kalau siang sudah digunakan maka walaupun sudah isi pulsa di malam hari maka CM di malam hari tak lagi bisa dipakai.

Itulah cara mendaftar TM Simpati yang bisa kami bagi untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa anda bagi ke teman-teman anda.

2 comments: