Tuesday, March 19, 2013

Daftar Pemain Yang Lolos Seleksi Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Nama Pemain Yang Lolos Seleksi Timnas 19 Maret 2013 | Nama-Nama Pemain Timnas Yang Diumumkan Hari Ini | 28 Pemain Yang Lolos Seleksi Timnas tgl 19 Maret 2013 - Pastinya yang bertanya-tanya dengan diiringi penasaran yang begitu dahsyat mengenai siapa saja pemain yang lolos seleksi tahap awal. Dan pada sore tadi, Coach Rahmad RD Darmawan dan Jackson F Tiago telah mengumumkan 28 nama.

Dari 28 nama tersebut, tentunya banyak pemain lain yang tak bisa masuk walaupun kualitasnya cukup untuk bersaing. Ada banyak faktor yang dipertimbangkan dalam pemilihan 28 nama di bawah. Selain faktor kebugaran dan administrasi seperti yang menimpa Stefano Lilipay dan Diego Michiels alias Diego Muhammad. Faktor lainnya adalah pemain yang sesuai rencana skema permainan saat melawan Arab Saudi dan pemain yang pali siap saat ini. Jadiintinya pemain tidak hanya punya skills tapi harus punya kesiapan yang ditunjang pengalaman.

Berikut 28 Pemain yang dipilih memperkuat timnas Indonesia dan masih akan diperciut menjadi 23 nama pemain sebelum laga kontra Arab Saudi tanggal 23 Maret 2013 mendatang :

Kiper: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Samsidar

Lini Belakang: Hamka Hamzah, M.Roby, Victor Igbonefo,
Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Sanadi, Tony Sucipto

Lini Tengah: Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, M. Taufiq, M.Ridwan, Andik Vermansah

Lini Depan: Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Firman Utina, Ferinando Pahabol, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun, Ian Louis Kabes, Sergio van Dijk, dan Titus Bonai

No comments:

Post a Comment