Wednesday, March 20, 2013

Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013 | PPA 2015

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi 23/3/2013 | Bursa Taruhan Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013 | Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Arab Saudi - Tergabung di grup berat bersama tim mapan asia tak lantas menjatuhkan mental bertanding punggawa timnas, merea justru terlecut motivasinya untuk membuktikan kalau mereka juga bisa.

Pada laga perdana Pra Piala Asia 2015 yang lalu, timnas bertandang ke kandang Irak, di sana mereka hampir menahan imbang tuan rumahwalaupun harus menerapkan strategi bertahan total ala parkir bus. Tak menarik memang tapi harus diberi apresiasi bagi punggawa timnas Indonesia kala itu.

Persiapan Timnas Indonesia saat ini memang terbilang singkat dan terlihat ala kadarnya, namun jangan anggap enteng para punggawa Garuda yang bergabung di pelatnas, mereka bisa saja meledak dan menghacurkan Arab Saudi sebagai salah satu tim ditakuti di Jazirah Arab.

Indonesia di laga pertama PPA 2015 menelan kekalahan 0-1 dari Irak. Sedangkan Arab Saudi mampu mengalahkan China dengan skor 2-0 di kandang sendiri, dan pada laga ujicoba di Kuala Lumpur, Arab Saudi menang 1-4.

Hasil di atas tidak boleh jadi ukuran, karena statistik menunjukkan kalau pertemuan dengan Saudi Arabia semakin berimbang. Bahkan pada laga uji coba terakhir melama RSA, Timnas Indonesia mampu menahan imbang mereka. Kala itu laga digelar di Kuala Lumpur.

Bagaimana prediksi para pengamat sepakbola di tanah air, tentunya mereka sudah punya kalkulasi tersendiri sesuai hasil pengamatan selama ini. Namun kami juga punya prediksi Timnas Indonesia vs Arab Saudi PPA 2015 versi 1ndonezia.

TIMNAS INDONESIA 3 vs 1 ARAB SAUDI

No comments:

Post a Comment