Monday, March 11, 2013

Hasil Skor Manchester United vs Chelsea FA Cup 10 Maret 2013

Skor Pertandingan Manchester United vs Chelsea | Hasil Skor FA Cup Man United vs Chelsea | Hasil Akhir MU vs Chelsea  FA Cup 2013 - Disaksikan sekitar 75000 penonton yang memadati stadion Old Trafford di kota Manchester, duel seru danmenarik terjadi antara tuan rumah Manchester United vs Chelsea. Laga kedua tim berakhir dengan skor imbang 2-2.

Taun rumah MU unggul lebih dulu, bahkan mereka sudah memimpin dua gol di sepuluh menit awal babak pertama. Dua gol Man United dicetak oleh Javier Hernandez di menit kelima dan satu gollainnya oleh Wayne Rooney di menit ke-11.

Chelsea yang tak ingin kalah lagi berusaha membalas gol, akhirnya di menit ke 59, Edin Hazard berhasil menggetarkan jala gawang MU. Gol kedua Chelsea pun kembali lahir di menit ke 68 melalui Ramires. Skor imbang terjadi hingga pluit akhir dibunyikan wasit.

Dengan hasil pertandingan Manchester United vs Chelsea ini, laga kedua tim harus diulangi untuk mencari pemenang. Laga replay akan digelar di kandang Chelsea di Stanford Bridge Stadium di kota London.

No comments:

Post a Comment