Sunday, March 3, 2013

Hasil Skor Pertandingan Persib vs Persija ISL 3 Maret 2013

Skor Pertandingan Persib vs Persija | Hasil Skor Persib vs Persija | Hasil Akhir Persib vs Persija - Inilah review pertandingan Liga Super Indonesia hari Minggu tanggal 3/3/2013 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga seru dan menarik yang ditampilkan kedua tim berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Persib. Maung Bandung yang didukung penuh oleh Bobotoh dan Viking di stadion nampak sangat jumawa atas tim tamu.

Pertandingan yang diperkirakan disaksikan lebih dari sejuta penonton ini mampu memberi kita tontonan menarik. Persib unggul lebih dulu melalui gol Kenji Adachihara di babak pertama. Namun memasuki babak kedua, tim Persija mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol pinalti Pedro Javier. Kehadiran Sergio van Dijk memang memberi dampak bagi tim Persib, SvD memberi dua gol untuk Persib melalui gol di titik pinalti dan tendangan jarak jauh.

Dengan hasil pertandingan Persib vs Persija ini, kini Persib naik ke posisi ke-12 klasemen ISL terbaru dengan 12 poin. Sedangkan tim tamu Persija tertahan di posisi ke-15 klasemen sementara Indonesia Super League dengan delapan poin.

No comments:

Post a Comment