Saturday, March 30, 2013

Hasil Skor Pertandingan Persib vs Gresik United 30 Maret 2013

Skor Pertandingan Persib vs Gresik United | Skor Akhir Persib vs Gresik United 30 Maret 2013 | Hasil Akhir Persib vs Gresik United ISL 2013 - Tak sah rasanya jika kemarin membuat prediksi namun tak memberi informasi dari hasil pertandingan kedua tim. Dalam lanjutan Liga Super Indonesia hari ini, Sabtu, tanggal 30/03/2013, laga antara Persib Bandung vs Gresik United di Stadion Siliwangi berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah.

Pertandingan baru mulai berjalan, tanda-tanda akan datangnya kemenangan bagi Persib sudah terlihat. Serangan Persib mengancam gawang GU, namun gol pertama untuk Persib pada laga tersebut baru lahir di menit 32 melalui Kenji Adachihara. Babak pertama berakhir 1-0 untuK Persib.

Memasuki babak kedua, Persib masih bernafsu menambah gol, M. Ridwan menggadakan keunggulan Maung Bandung di menit 47. Namun enam menit berselang, Ahmad Sembiring mampu mencetak gol untuk Gresik United. Permainan tetap seru dinikmati, Persib berusaha mengamankan kemenangan. Di menit 83, melalui tendangan bebas, Sergio van Dijk menambah gol kemenangan untuk Persib.

Hingga laga berakhir, hasil pertandingan Persib vs Gresik United di ISL 30 Maret 2013 bertahan pada skor 3-1. Dengan hasil ini, Persib naik peringkat ke posisi tujuh dengan 18 poin. Sedangkan Gresik United berada di peringkat 13 klasemen sementara ISL dengan 14 poin.

No comments:

Post a Comment