Saturday, March 23, 2013

Hasil Skor Pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi 23/3/2013

Skor Pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013 | Skor Akhir Indonesia vs Arab Saudi PPA 2015 | Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Arab Saudi Tanggal 23 Maret 2013 - Hari yang paling ditunggu, yang telah hilang sejak dua tahun yang lalu. Akhirnya telah kita ikuti hari ini, yaitu laga super seru Timnas Indonesia menjamu tamunya dan disesaki penonton yang menyaksikan pertandingan Stadion GBK, Jakarta.

Walaupun Timnas Garuda kalah tipis 1-2 dari Arab Saudi, namun kita patut berbangga dengan permainan timnas Indonesia yang mampu mengimbangi Arab Saudi yang punya persiapan jauh lebih matang. Kita semua bersyukur karena kembali disuguhi permainan menghibur, tapi introspeksi patut ditujukan ke skuad Garuda agar segera berbenah.

Indonesia sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol cepat Boaz Salossa di menit keenam, namun hasil ini tidak bertahan lama. Sebab permainan lambat yangtiba-tiba menusuk dari Arab Saudi mengagetkan pertahanan Indonesia di menit 14 dan Saudi Arabia pun mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Dan gol kemenangan The Green Falcon baru lahir di babak kedua tepatnya di menit 56.

Dengan hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi tersebut kini Arab Saudi memimpin klasemen Grup C Pra Piala Dunia 2015 dengan 6 poin. Sedangkan Timnas Indonesia harus puas berada di posisi juru kunci. Namun optimisme harus tetap diapungka karena masih empat pertandingan yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia.

No comments:

Post a Comment