Saturday, March 23, 2013

Head to Head Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Arab Saudi | H2H Timnas Senior Indonesia vs Arab Saudi | Sejarah Pertemuan Indonesia vs Arab Saudi di Piala Asia -Siapa sangka dari pertemuan dengan Arab Saudi, tim nasional Indonesia belum pernah meraih kemenangan atas tim Arab Saudi. Namun peluang untuk memetik kemenangan perdana dan merubah sejarah pertemuan kedua tim terbuka lebar malam ini.

Berdasarkan statisti, Arab Saudi memang diunggulkan, baik itu melihat prestasi tim berjulu The Green falcon maupun melihat ranking FIFA terbaru tim jazirah Arab ini. Tim Nasiona Indonesia tak boleh kalah sebelum berperang, sebab saat ini, Timnas Indonesia dihuni pemain-pemain berpengalaman.

Mulai dari bawah mistar gawang sampai pada penggedor gawang lawan adalah nama-nama beken yang menakutkan bagi lawan. Bahkan sampai bangku cadangan pun masih layak diperhitungkan. Ini semua berkat pemanggilan pemain terbaik negeri ini untuk memperkuat Timnas.

Dengan slogan 'One Nation, One Team', mari kita dukung tim Nasional Indonesia untuk meraih kemenangan. Nah, berikut ini head to head Timnas Indonesia vs Arab Saudi yang sempat kami dapatkan untuk anda :

07/10/11 (FRI) Indonesia 0 - 0 Saudi Arabia
14/07/07 (ASC) Saudi Arabia 2 - 1 Indonesia
12/10/04 (WQA) Indonesia 1 - 3     Saudi Arabia
18/02/04 (WQA) Saudi Arabia 3 - 0 Indonesia
17/10/03 (ACQ) Indonesia 0 - 6     Saudi Arabia
10/10/03 (ACQ) Saudi Arabia 5 - 0 Indonesia

No comments:

Post a Comment