Saturday, March 30, 2013

Peserta yang Keluar di Gala Show 6 X Factor 29 Maret 2013

Peserta X-Factor Indonesia Yang Keluar di Gala Show 6 | Siapa Yang Keluar di Gala Show Keenam Tadi Malam? | Yang Keluar di X Factor Tanggal 29 Maret 2013 - Siapapun yang keluar pada X-Factor Indonesia tadi malam, Jum'at tanggal 29/3/2013 bukan berarti dia jelek atau tak mampu bersaing di panggung gala live show. Itu hanya karena kehendak para voters yang mengirimkan sms.

Kesempatan berkarir di dunia musik Indonesia tetap terbuka bagi mereka yang telah tersingkir dari panggung gala show XFactor Indonesia. Dan pada Jum'at malam, yang keluar di gala show ke 6 X-Factor Indonesia 2013 adalah Alex Rudiart. Ternyata satu lagi anak didik dari Papa Baby Romeo harus keluar, dan kini hanya tersisa dua peserta yang dimentori Baby Romeo, yaitu Novita Dewi dan Isa Raja.

Kalau harus jujur, penampilan Alex tadi malam memang yang terbaik yang pernah didengar dan dilihat di panggung. Ini adalah sebuah kompetisi, harus ada yang keluar dan Alex yang keluar di X Factor Indonesia tanggal 29 Maret 2013 tadi malam. Semoga fans Alex bis aberbesar hati dan mendukung Alex untuk melanjutkan karir di luar X-Factor ID.

No comments:

Post a Comment