Saturday, March 9, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Persib 9 Maret 2013

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persib 9 Maret 2013 | Prediksi Jitu Sriwijaya FC vs Persib | Bursa Taruhan Sriwijaya FC vs Persib ISL 2013 - Inilah salah satu bigmatch yang ditunggu-tungu oleh jutaan penggemar Liga Super Indonesia dimanapun dia berada. Laga antara juara bertahan Sriwijaya FC yang akan menjamu tim bertabur bintang Persib Bandung di Stadion Jakabaring di kota Palembang.

Kedua tim biasanya akan memainkan permainan menyerang. Striker kedua tim, baik SFC maupun Persib juga punya naluri menyerang yang sama, sama-sama kuat dan tajam. Di lini tengah keduanya boleh diadu. namun Persib punya pemain-pemain yang musim lalu merumput bersama Sriwijaya FC. inilah yang bisa menjadi kendala bagi tuan rumah SFC.

Lini belakang Sriwijaya FC dihuni pemain-pemain muda masa depan timnas, sedangkan lini belakang Persib diperkuat sejumlah pemain senior berpengalaman yang juga punya jam terbang di timnas. Nah, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang atau justru bermain seri karena kiper kedua tim juga punya kualitas sama, kedua tim memiliki kiper tangguh. Berikut ini prediksi SFC vs Persib tanggal 9 Maret 2013 versi 1ndonezia.

Sriwijaya FC 3 vs 3 Persib

No comments:

Post a Comment