Wednesday, April 10, 2013

Cara Menambah Teman di WeChat

Cara Cari Teman di WeChat | Bagaimana Cara menambah teman di WeChat? | Cara Add Teman di WeChat - Salah satu aplikasi chatting paling booming saat ini adalah aplikasi dengan nama WeChat. Aplikasi ini tiba-tiba saja menjadi favorit para pengguna hp smartphone di Indonesia. Pengguna WeChat langsung saja melonjak drastis dan kemungkinan sudah melebihi pengguna BBM di Indonesia.

Mengapa menjadi banyak? Karena aplikasi weChat bisa diinstall di platform mana saja, mulai dari Blackberry, Android, Windows Phone, iPhone dan lainnya yang dimiliki oleh Smatphone berbagai merek. Nah, karena sudah banyak yang ingin memakai WeChat tapi tidak mengetahui cara menambah teman di WeChat maka blog 1ndonezia akan memberi sedikit pencerahan buat anda.

Cara invite teman di WeChat sangatlah mudah dan ada banyak cara untuk menabahkan teman baru di aplikasi chatting yang lagi hot ini. Yang pertama adalah dengan add teman melalui nomor hape yang mereka daftarkan. Artinya nomor teman anda tersebut anda harus minta kemudian buka kontak di weChat dan tambahkan melalui no.hp. Kemudian yang kedua yaitu invite teman baru dengan menggunakan id weChat mereka. Masukkkan id nya dan add.

Selain dengan cara di atas, kita juga bisa menambah teman di WC dengan cara menggunakan fitur look around dan shake. Kalau look around, anda bisa menemukan pengguna WeChat di sekitar lokasi anda berada dan add mereka jadi teman dengan mengirim send greeting. Sedangkan Shake adalah mencari acak pengguna WeChat di seluruh dunia kemudia invite mereka.

No comments:

Post a Comment