Sunday, April 28, 2013

Hasil Skor Pertandingan Persiwa vs Arema ISL 28 April 2013

Skor Pertandingan Persiwa vs Arema | Skor Akhir Persiwa vs Arema | Hasil Akhir Persiwa vs Arema - Dari lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia yang memainkan enam laga super seru hari ini. Salah satu pertandingan yang digelar di kota Wamena mempertemukan tuan rumah Persiwa vs Arema di Stadion Pendidikan.

Pastinya banyak bertanya berapa skor Persiwa vs Arema hari ini, Minggu tanggal 28/4/2013. Laga kedua   tim berakhir dengan skor imbang 2-2. Mengenjutkan tentunya, mengingat sangat sulit meraih poin di dataran tinggi Wamena yang memiliki suhu tidak sama dengan suhu kebanyakan stadion tim-tim ISL.

Sebenarnya Arema membuktikan kalau tim asal kota Malang adalah favorit juara, di tanah Wamena, tim biru-biru mampu unggul dua gol sebelum ditahan seri oleh tuan rumah. Berikut ini para pencetak gol pada pertandingan sore tadi.

[0-1] Gonzales 54'
[0-2] Gonzales 61'
[1-2] NN 84'
[2-2] NN 87'

Dengan hasil pertandingan Persiwa vs Arema tersebut maka kini Arema telah mengoleksi 34 poin dan menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara ISL 2013. Sedangkan tuan rumah Persiwa saat ini telah mengumpulkan 23 poin dan berada di posisi delapan dalam klasemen ISL tanggal 28 April 2013.

No comments:

Post a Comment