Sunday, April 28, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Persepam vs Persib 28 April 2013

Prediksi Skor Persepam vs Persib | Prediksi Jitu Persepam vs Persib | Prediksi Pertandingan Persepam vs Persib - Duel yang dinanti publik pulau madura segera tersaji nanti malam di Stadion Gelora Bangkalan antara tuan rumah Persepam MU vs Persib Bandung. Laga kedua tim akan mulai kick pada jam 19.00 wib dan akan tayang live di ANTV.

Sebagai tim promosi, kekuatan Persepam tak layak diremehkan, tim satu-satunya dari pulau Madura yang bisa tampil di ISL ini kini menempati peringkat 11 dalam klasemen sementara ISl 2013. Persepam terkadang sulit dikalahkan di kandang, namun kadang kala begitu gampangnya dikalahkan tim tamu.

Dan yang dihadapi Persepam nanti malam adalah tamu dari kota Bandung yang musim ini berisi pemain-pemain dengan kontrak mahal yang berbanding lurus dengan skill yang mereka miliki. Persib yang termotivasi merebut gelar juara musim ini tentunya tak akan menyia-nyiakan kesempatan merebut poin di kandang Persepam MU yang di atas kertas bisa merea kalahkan.

Berikut ini prediksi Persepam vs Persib ala pengamat sepakbola versi 1ndonezia yang bisa kami hadirkan untuk anda yang mungkin saja ingin bertaruh bersama teman atau mau menaruh prediksi di bursa taruhan.

PERSEPAM MU 1 vs 3 PERSIB

No comments:

Post a Comment