Monday, April 15, 2013

Paket Internet AXIS Untuk Smartphone

Paket Internet AXIS Untuk Android | Paket Data AXIS Untuk HP Smartphone | Paket Internet AXIS Untuk HP Smartphone - Banyak pengguna telepon selular berbasis Smartphone saat sedang kebingungan mau menggunakan layanan data dari operator mana. Karena banyaknya layanan data dari berbagai operator menyulitkan para konsumen untuk memilih.

Paket internet yang ditawarkan oleh AXIS adalah salah satu layanan data untuk Smartphone yang patut jadi pertimbangan anda untuk digunakan. Selain murah, paket layanan data AXIS juga tergolong banyak bonus dan kencang.

Paket Internet AXIS untuk Smartphone terbagi dalam dua jenis, basic dan premium, berikut ini ulasan singkatnya :

- Paket Smartphone Basic : Harga 34.900, gratis internet unlimited selama satu bulan, mendapat gratis nelfon selama 200 menit ke sesam AXIS dan 200 SMS ke sesama AXIS.
- Paket Smartphone Premium : Harga 69.900, gratis internet unlimited selama satu bulan, nelfon dan SMS ke sesama AXIS sepuasnya dan 1000 SMS ke semua operator.

Terus untuk memesan paket ini, anda cukup tekan *123*2*7# dari nomor AXIS-mu dan pilih Paket Smartphone untuk menikmati penawaran spesial ini. itulah sedikit penjelasan mengenai paket internet AXIS untuk Smartphone dan cara membeli paket data AXIS untuk Smartphone.

No comments:

Post a Comment