Saturday, April 13, 2013

Peserta yang Keluar di Gala Show 8 X Factor 12 April 2013

Peserta X-Factor Indonesia Yang Keluar di Gala Show 8 | Siapa Yang Keluar di Gala Show Kedelapan Tadi Malam? | Yang Keluar di X Factor Tanggal 12 April 2013 - Sudah delapan live gala show sudah dilalui dan sudah delapan peserta yang tereliminasi dari panggung konser X-Factor Indonesia yang digelar setiap Jum'at malam jam 21.00 wib. Pastinya salah satu favorit anda sudah ada yang keluar.

Selain sudah ada yang keluar namun masih ada yang bertahan di live gala show namun hanya calon juara pilihan penonton Indonesia yang akan tetap bertahan. Hingga gala show 8 tadi malam, masih tersisa 6 peserta dan tai malam tereliminasi satu lagi peserta dan menyisahkan lima peserta yang akan tampil di live gala show minggu depan.

Hasil gala show 8 X-Factor Indonesia tadi malam menempatkan Isa Raja dan Nu Dimension. Tentunya hal mengagetkan yang harus dialami Nu Dimension yang seblumnya selalu masuk dalam tiga besar peroleh SMS. Dalam pemilihan oleh juri terjadi dead lock, keempat juri membagi suaranya untuk kedua kontesetan yang masuk zona terbawah.

Dua juri yang memberi suara untuk Nu Dimension yaitu Rosa dan Ahmad Dhani. Sedangkan dua juri yang memberi suara untuk Isa Raja adalah Baby Romeo dan Anggun. Karena terjadi dead lock maka keputusan dikembalikan pada hasil sms yang dikirim oleh pemirsa penonton X-Factor Indonesia. Hasil Isa Raja tereliminasi dari X Factor Indonesia.

No comments:

Post a Comment