Wednesday, April 10, 2013

Prediksi Skor Juventus vs Bayern Munchen 10 April 2013 Leg 2

Prediksi Skor Juventus vs Bayern Munchen Leg 2 | Prediksi Jitu Juventus vs Bayern Munchen Tgl 10/4/2013 | Prediksi Pertandingan Juventus vs Bayern Munchen 10 April 2013 - Banyak kalangan yang tidak bisa memprediksi hasil dari lanjutan babak perempatfinal Liga Champions 2013 leg ke-2 antara Juventus vs Bayern Munchen yang akan digelar di Juventus Arena malam ini.

Pada laga leg 1 seminggu yang lalu, Juventus kalah di kandang Bayern Munchen dengan skor 2-0. Namun bukan mustahil Juventus akan mebalikkan keadaan. Mengingat Juventus sangat sulit dikalahkan di kandang sendiri. Bahkan meraih hasil imbang pun sangat jarang jika Juventus main di kandang.

Bayern Munchen yang baru saja meraih gelar juara Bundesliga musim ini tentu punya semanagt berlebih. Fokus pun sudah diarahkan ke Liga Champions. Berbeda dengan Juventus yang masih dalam ancaman tim lain dalam merebut gelar juara Serie A Liga Italia musim ini.

Pengamat sepakbola banyak yang menjagokan Bayern Munchen untuk lolos, kami pun begitu. Berikut ini prediksi Juventus vs Bayern Munchen versi 1ndonezia.

JUVENTUS 0 vs 0 BAYERN MUNCHEN

No comments:

Post a Comment