Sunday, April 21, 2013

Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea 21 April 2013

Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea | Prediksi Jitu Liverpool vs Chelsea | Prediksi Pertandingan Liverpool vs Chelsea - Dari lanjutan Liga Inggris hari ini, Minggu, tanggal 21 April 2013, satu dari dua laga big match adalah laga antara Liverpool vs Chelsea yang digelar di Anfield Stadium kandang Liverpool. Pertandingan ini mulai kick off pada jam 22.00 wib.

Walaupun peluang Liverpool untuk lolos ke Liga Champions musim depan sudah tertutup, namun peluang untuk memperbaiki peringkat masih bisa dilakukan. Sementara bagi Chelsea, laga ini adalah laga yang tepat untuk kembali merebut poin guna mengamankan posisi di zona Liga Champions.

Saat ini Liverpool berada di peringkat ketujuh dengan mengleksi 50 poin, sedangkan Chelsea berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 61 poin. Dilihat dari lima laga terakhir, Chelsea sedikit lebih stabil dari Liverpool. Namun situasi di lapangan nanti saat pertandingan bisa berbeda dari apa yang kita perkirakan. Berikut ini prediksi Liverpool vs Chelsea 21 April 2013 versi 1ndonezia.

LIVERPOOL 2 vs 2 CHELSEA

No comments:

Post a Comment