Saturday, April 20, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Persib vs Arema 20 April 2013

Prediksi Skor Persib vs Arema | Prediksi Jitu Persib vs Arema | Prediksi Pertandingan Persib vs Arema - Lama ditunggu dan akhirnya hari ini pun tiba, Sabtu tanggal 20 April 2013 , dimana dua tim besar akan bertemu di Stadion Si jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Duel seru dan menarik antara Persib Bandung vs Arema Malang akan tersaji di depan mata dan menghibur jutaan pecinta ISL sore ini.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung dengan cepat, mengingat kedua tim memainkan permainan cepat, pendek merapat dan menusuk langsung pertahanan lawan. Ini merupakan gaya permainan yang khas dimainkan tim-tim ISL dan bermuara ke permainan timnas.

Laga nant juga menjadi ajang pembuktian penyerang kedua tim, pakah striker Persib atau Arema yang lebih tajam. Bukan hanya striker yang bersaing, barisan tengah, belakang hingga kiper juga bersaing menarik mata pelatih timnas.

Banyak pengamatsepakbola memprediksi laga ini akan berakhir imbang, namun kemungkinan laga akan menghasilkan lebih dari dua gol. Berikut ini prediksi ISL Persib vs Arema tanggal 20/4/2013 versi 1ndonezia.

PERSIB 2 vs 2 AREMA

No comments:

Post a Comment