Saturday, April 20, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Persipura 20 April 2013

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persipura | Prediksi Jitu Sriwijaya FC vs Persipura | Prediksi Pertandingan SFC vs Persipura - Inilah preview petandingan Liga super Indonesia hari Sabtu tanggal 20 April 2013. Satu dari dua aga big match hari ini adalah laga antara Sriwijaya FC vs Persipura yang digelar di Stadion Jakabaring.

Duel dua tim dengan gaya permainan menyerang yang sangat seru untuk disaksikan, laga ini juga akan tayang live di ANTV malam ini. dengan gaya permainan menyerang, tentunya senjata kedua tim ada di striker dan gelandang. Persaingan akan terjadi antara trio penyerang SFC dengan trio penyerang Persipura.

Melihat performa kedua tim sebelum laga ini digelar nampaknya, titik pertahanan yang menjadi kunci. Pertahanan yang konsisten akan membawa timnya meraih hasil maksimal. Dan peluang kedua tim untuk merih kemenangan sangat terbuka namun hasil seri adalah hasil realistis.

Kemungkinan laga ini akan berakhir dengan seri, dan pengamat sepakbola pun pastinya akan sependapat. Berikut ini prediksi ISL SFC vs Persipura tanggal 20/4/2013 versi 1ndonezia.

SRIWIJAYA FC 0 vs 0 PERSIPURA

No comments:

Post a Comment