Thursday, May 30, 2013

Contoh Judul Skripsi Jurusan Teknik Pertambangan Yang Terbaru

Judul Skripsi Teknik Pertambangan | Artikel Contoh Skripsi Pertambangan Terbaru | Contoh Judul Skripsi Jurusan Teknik Pertambangan - Menjelang memasukkan judul ke jurusan adalah hal yang paling memusingkanbagi setiap mahasiswa tak terkecuali yang jurusan teknik pertambangan atau yang istilah kerennya mining engineering. Ini merupakan salah satu jurusan favorit di sejumlah kampus karena lapangan kerjanya yang sangat menjanjikan.

Tapi fase di mana seorang anak tambang harus membuat skripsi adalah masa-masa paling krusial. Tuntutan memasukkan judul hingga melakukan penelitian dan kahirnya meyusun dan mengolah data skripsi adalah hal yang berat yang harus diemban setiap calon sarjana pertambangan.

Tapi dengan melakukan sejumlah analisa ternyata dengan memakai data atau file skripsi lama sebagai acuan akan memudahkan kita dalam menyusun. Kita tidak mencopy atau apa istilahnya karena kita hanya menggunakan file ini sebagai acuan untuk mengembangkan skripsi yang kita rancang sendiri atau sebagai referensi saja. Tergantung kita mau menggunakan berapa persen dari file skripsi ini ke dalam skripsi baru yang kita susun.

Nah, untuk adik-adik mahasiswa pertambangan di seluruh Indonesia yang meu melihat contoh-contoh judul tugas akhir skripsi teknik pertambangan silahkan lihat di www.skripsi-pertambangan.blogspot.com dan anda bisa download filenya jika diperlukan.

No comments:

Post a Comment