Sunday, May 26, 2013

Hasil Skor Akhir Bayern Munchen vs Borussia Dortmund Final Liga Champions 2013

Skor Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 25 Mei 2013 | Skor Akhir Final Liga Champions Bayern Munchen vs Borussia Dortmund | Hasil Akhir Bayern Munchen vs Borussia Dortmund - Akhirnya tuntas sudah kompetisi paling elit di tanah Eropa musim ini, laga final yang mempertemukan dua raksasa Bundesliga telah digelar di Wembley Stadium tadi malam.

Laga syarat gengsi penuh dengan atraksi skill dan persaingan unuk menjadibyang terbaik tersebut dimenangi oleh Bayern Munchen dengan  skor 2-1. FC Hollywood memang pantas merebut gelar juara UEFA Champions League. Pada laga tadi malam, tim kota Munchen unggul lebih dulu melalui Mario Mandzukic di menit 60. Namun bisa disamakan skornya oleh Dortmund di menit 68 melalui pinalti yang dieksekusi oleh Ilkay Gundongan. Gol kemenangan bagi Bayern baru lahir di menit 89 lewat gol yang dicetak Arjen Robben.

Melihat statistik ball posession yang dikuasai Bayern sebanyak 59 persen berbanding 41 persen,  hasil pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund memang layak dimenangkan tim berkostum merah tersebut. Euforia kemenangan pun serentak dirayakan fans tim berjuluk FC Hollywood tersebut di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment