Sunday, May 26, 2013

Pengumuman Hasil SNMPTN 2013 di Website Resmi

Pengumuman SNMPTN 2013 | Hasil Seleksi SNMPTN 2013 | Website Resmi Untuk Melihat Hasil SNMPTN 2013 - Tarik ulur jadwal pengumuman hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru melalui jalur SNMPTN makin semrawut saja. Ada yang mengatakan pengumuman dikeluarkan pada tanggal 28 Mei 2013 ada pula yang menyebut  tanggal 27 bahkan ada yang menyebut diumumkan pada awal bulan Juni.

Tak seperti jaman-jaman sebelumnya, tahun ini pengumuman SNMPTN 2013 akan melalui situs resmi milik panitia pelakasana seleksi. Ini menjadi lanjutan tahun sebelumnya yang juga menggunakan situs resmi serta pengumuman secara manual melalui koran dan kertas pengumuman di kampus.

Untuk adik-adik yang berminat melihat pengumuman hasil seleksi SNMPTN, kami sarankan untuk langsung membuka situs resmi SNMPTN untuk login di https://web.snmptn.ac.id/. Di web resmi tersbut adik-adik hanya diminta memasukkan nomor NISN dan pasword yang digunakan saat mendaftar yang lalu.

Mengenai persolan jadwal pengumuman SNMPTN 2013 yang tidak jelas, adik-adik coba saja terus memantau mulai tanggal 27 Mei 2013 hingga adik-adik menemukan hasilnya. Kalau bisa setiap hari dan seterunya sampai seminggu ke depan.

No comments:

Post a Comment