Friday, May 24, 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Persipura vs PBR ISL 24 Mei 2013

Skor Persipura vs PBR 24 Mei 2013 | Skor Akhir Persipura vs Pelita Bandung Raya | Hasil Akhir Persipura vs PBR - Dari lanjutan Indonesia Super League hari ini di Stadion Mandala Jayapura yang menyajikan laga super panas tap tentunya seru dan menarik antara tuan rumah Persipura menjamu tamunya dari Jawa Barat, Pelita Bandung Raya.

Hasil mengejutkan datang dari Stadion Mandala, laga kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1 yang menjadikan rekor bermain seri tim Mutiara Hitam di laga kandang bertambah lagi. Bahkan tim Tamu PBR unggul lebih dulu di menit 52 melalui gol Rendi sebelum disamakan skornya melalui gol sang kapten, Boas Salossa di menit 77.

Babak pertama kedua tim bermain 0-0, babak kedua berakhir 1-1 namun sebenarnya Persipura punya peluang untuk menang andai pinalti yang dieksekusi Boas tidak gagal di menit 62. Dengan hasil pertandingan Persipura vs PBR hari ini maka Persipura gagal memperlebar jarak poin dengan peringkat kedua. Sedangkan bagi PBR hasil ini adalah hal yang diluar dugaan bisa mencuri poin di kandang pemuncak klasemen sementara ISL 2013. Simak klasemen ISL tanggal 24 Mei 2013 terbaru.

No comments:

Post a Comment