Thursday, May 30, 2013

Jadwal Pertandingan Arema vs Persib di ISL 2013 Putaran 2

Jadwal Arema vs Persib ISL 2013 | Kapan pertandingan Arema vs Persib digelar? | Jadwal Main ISL Arema vs Persib - Mungkin anda adalah salah satu pecinta sepakbola nasional yang selalu mengikuti perkembangan tim-tim yang bermain di kasta tertinggi Indonesia Super League. Ada lag abigmatch yang akan ditunggu jutaan penggemar bola untuk akhir bulan Mei 2013.

Laga tersebut adalah laga keras, panas dan penuh aksi adu skill pemain bintang antara Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan di kota Malang. Ini menjadi laga penentuan bagi kedua tim, siapa yang mampu bersaing di peringkat teratas untuk meraih gelar musim ini, yang tentunya bersaing keras dengan sang pemuncak sementara Persipura.

Dua tim ini yang punya peluang tapi apakah mereka mampu? Karena hanya tim yang memenangkan laga nanti yang berpeluang. Ibarat laga ini seperti laga finala, laga hidup mati menuju gelar ISL 2013. Tapi jangan lupa untuk menyaksikannya pada Jum'at sore di TV One. Nah, itulah jadwal pertandingan Arema vs Persib di ISL putaran 2 yang kami informasikan untuk anda, nantikan prediksinya.

No comments:

Post a Comment